|
Menu Close Menu

Caleg DPRD Jabar, Fahrianto Muhammad Unggul Karena Didukung Milenial dan Emak-emak

Jumat, 26 April 2019 | 01.00 WIB
Caleg DPRD Jawa Barat nomor urut 2 dari PAN, Fahrianto Muhammad (tengah) mampu meraih suara kaum milenial dan juga emak-emak.
inijabar.com, Kota Bekasi- Hasil perolehan suara Pemilu Legislatif 2019 untuk tingkat DPRD Jawa Barat terutama di dapil Kota Bekasi-Kota Depok menunjukan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah aman mendapat satu kursi.

Dari data perolehan suara di Kota Bekasi sendiri sementara unggul Caleg nomor urut 2, Fahrianto Muhammad. Hal tersebut dipertegas tim pemenangannya, Afrizal.

"Ya betul, Fahri unggul perolehan suaranya di Kota Bekasi. Dan cukup signifikan. Ini masih berproses terus dan sedang kita kawal. Dan mudah-mudahan ini senafas dengan perolehan suara di Kota Depok,"tutur Reza pada media, di Kota Bekasi. Jumat (26/4/2019). 

Kemenangan Fahri, kata dia, bukan hanya berhasil menggaet kaum milenial, tapi juga mampu menarik dukungan suara emak-emak. 

"Fahri kan masih muda, jadi banyak kaum milenial memilihnya. Tapi dia juga mampu kok meraih dukungan emak-emak. Mungkin alasanya karena melihat sosok Fahri yang masih muda tapi sudah berani mengorbankan masa remajanya untuk mengabdi pada masyarakat,"paparnya.

Reza mengakui persaingan di Pileg 2019 cukup berat dan melelahkan karena waktu kampanye yang panjang. Tapi itulah perjuangan yang harus dilewati.

"Dan sejauh ini apa yang sudah dihasilkan suaranya cukup bagus. Kita lihat saja hasil pleno KPU."pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->