|
Menu Close Menu

Di Jabar Prabowo-Sandi Unggul, Ridwan Kamil; Siapapun Presidenya Perhatikan Kami

Jumat, 19 April 2019 | 09.50 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta istri usai mencoblos di TPS dekat rumahnya.
inijabar.com, Bandung- Hasil sementara KPU Jawa Barat menyebut Prabowo-Sandi unggul lebih dari 56 % dari Jokowi-Maruf. Hasil tersebut mengulang Pilpres 2014.
Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada pemimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan untuk lebih memperhatikan Jawa Barat. Pasalnya, Jawa Barat merupakan 20 persennya Indonesia. 

“Siapapun pemimpinnya nanti, jangan lupakan Jawa Barat. Tolong beri dukungan kepada Jawa Barat secara proporsional, kalau penduduknya banyak, dibantunya juga banyak,” ucap Ridwan Kamil bersama istri usai mencoblos  di TPS 32 Jalan Cigadung Selatan VII RT 03/08, Kota Bandung, kemarin. 

Emil mengatakan, siapapun yang akan terpilih, baik pemimpin maupun wakil rakyat akan didukung demi membangun Indonesia selama 5 tahun kedepan.

“Setelah pesta demokrasi ini selesai, mari kita bangun Indonesia bersama-sama, insya allah Indonesia ke depan akan semakin luar biasa,” katanya pada wartawan.

Dirinya juga menghimbau kepada warga Jawa Barat untuk tidak perlu mengeluarkan ekspresi ber­lebihan apabila hitungan cepat sudah mulai ditayang­kan.

Karena, apapun hasilnya, hal tersebut adalah hal biasa dalam demokrasi, negara In­donesia sudah sangat terlatih dengan kegiatan 5 tahunan ini Secara tegas, hasil pemilihan ini diserahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, karena apapun hasilnya sudah men­jadi ketetapan-Nya.

"Siapa pun yang terpilih, secara sya­riat adalah izin Allah SWT, tidak usah dipertanyakan, karena izin Allah SWT itu su­dah menjadi ketetapan,” te­gasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->