Gelar Bukber, Amin Fauzi Siap Maju Calon Wakil Bupati Bekasi

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Calon Wakil Bupati Bekasi, Amin Fauzi menggelar buka puasa bersama dengan para tokoh agama dan masyarakat sekitar,  bertempat Majelis Ta'lim Al Amin, Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat. Minggu (26/5/2019).

Selain buka bersama acara juga disi dengan santunan anak yatim, janda tua. Dalam sambutannya Amin Fauzi mengatakan, acara tersebut setiap tahun diselenggarakan, guna untuk mempererat tali silaturahmi dan membantu masyarakat khususnya anak yatim piatu dan janda tua di sekitar lingkungan kediamannya.

"Alhamdulillah setiap tahun kami selenggarakan kegiatan bukber dan menyantuni anak yatim, sehingga dengan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan kita," jelasnya.

Ketika disinggung mengenai dirinya maju dalam bursa pencalonan wakil Bupati dirinya mengatakan sudah mempersiapkan lahir dan batin.

"Siap untuk jadi wakil Bupati untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,"ucapnya L.

Amin juga mengatakan, bila nanti dia terpilih menjadi wakil Bupati Bekasi akan memprioritaskan bagaimana menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Strategi saya nanti jika terpilih, saya akan mereformasi birokrasi yang ada di Pemerintah Bekasi, bila perlu kita putus satu generasi agar tindak KKN di birokrasi pemerintahan Kabupaten Bekasi bisa lenyap,"tutupnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini