Kelelahan Pimpin Pleno, Ketua KPU Kab.Bekasi Dilarikan Ke RSUD

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin  tumbang, hal tersebut di ketahui pasca pending seusai adzan magrib Kominsioner lainnya yang berada di lokasi rapat pleno, Arif Noor, menjelaskan, bahwa sebelumnya ketua KPU Kabupaten Bekasi, memang nampak kurang istirahat dari hari pertama, dan hari ke empat, di ketahui ketua balik kerumah setenga 6 pagi dan balik lagi ke kantor KPU jam 9 pagi.

"Dan tadi sebelum magrib semakin terlihat bahwa kondisi ketua sangan lemah, dari raut wajahnyapun memang sangat pucat, "ujar Arif Noor kepada Inijabar.com. Selasa (7/5/2019). 

Dia menjelaskan,  sekarang ketua KPU Jajang wahyudin  sudah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapat penanganan medis. 

"Dengan di dampingi oleh bang wahid selaku sekertaris KPUD ke RSUD Kabupaten Bekasi, kita berharap, ketua Jajang tidak semakin parah kondisinya, ''harapnya.

Namun begitu, kata dia, dengan ketidak hadiran ketua KPU Kabupaten Bekasi, sidang pleno yang ke lima akan terus tetap berlanjut,

"Dengan membahas hasil kecamatan Karang Bahagia, dan dirasa sidang tesebut memenuhi quorum,"tutupnya.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini