|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Ketua PAC PDIP Desak Tumai Jangan Jadi Wakil Ketua Dewan 2019, Ga Pantes

Jumat, 24 Mei 2019 | 16.05 WIB
Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai,SE
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua PAC PDIP Bekasi Timur, Taufik Hidayat memberi saran bagi anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019 yang akan datang agar tidak menempatkan Tumai sebagai wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

"Ya iyalah kemaruk amat, sekarang kan Tumai sudah jadi ketua DPRD, masa besok jadi wakil Ketua DPRD. Ga pantes. Harusnya kan dari wakil dulu baru jadi ketua,"ungkap Taufik. Jumat (24/5/2019).

Taufik menjelaskan, sebaiknya Tumai menjadi tokoh saja di DPRD Kota Bekasi. Dan posisi ketua Fraksi dan wakil ketua DPRD biarkan saja diberikan ke Anim Imanudin atau Nico Gojang.

"Sebaiknya wakil ketua DPRD kasih ke Anim, dan ketua Fraksi PDIP berikan ke Nico. Begitu komposisi yang bagus,"tegasnya.

Lagipula, kata Taufik, Tumai yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi cukup senior lah paham permainan karena sudah 4 periode jadi anggota dewan di Kota Bekasi.

"Biar saja Dia (Tumai.red) jadi tempat bertanya bagi anggota dewan yang baru khususnya di fraksi PDIP. Karena emang Tumai di DPRD sudah dapat posisi tertinggi sebagai ketua dewan. Harusnya naik kelas lah jadi dewan provinsi. Ini kan masih betah di dewan kota,"tandasnya.

Seperti.(*)
Bagikan:

Komentar