|
Menu Close Menu

Menang Telak di Purwakarta, Warga Makan Bareng dan Pasang Baleho Prabowo-Sandi

Jumat, 03 Mei 2019 | 19.37 WIB
Warga Purwakarta merayakan kemenangan Prabowo-Sandi dengan makan bersama dilanjutkan dengan pemasangan baliho kemenangan.
inijabar.com, Purwakarta - Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi di Purwakartat menggelar makan bersama mensyukuri kemenangan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut. Jumat (3/5/2019).

Selain itu mereka melakukan  pemasang Baliho berukuran 3×4 meter yang bertuliskan ucapan selamat dan terimakasih karena di Purwakarta Prabowo-Sandi unggul telak dari capres 01.


Koordinator kegiatan, Mansur  mengatakan, kegiatan makan bersama meski sederhana tapi warga cukup senang. Termasuk pemasangan baliho tersebut sebagai ekspresi dan bentuk syukur warga masyarakat Purwakarta atas kemenangan Prabowo-Sandi.

"Kami menggelar syukuran atas kemenangan raihan suara Capres Wapres Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno di Kabupaten Purwakarta yang mencapai angka kurang lebih 320.000 suara," kata Mansur yang merupakan Kepala Bidang Organisasi Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta ini.

Menurut Mansur, warga masyarakat yang hadir dalam makan bersama dan pemasangan baliho Prabowo-Sandi di Pasar Rebo Purwakarta secara spontan tanpa disuruh bahkan dikomando.

Warga merasa antusias dan bahagia ketika mendengar kabar dari KPU Purwakarta jika pasangan Prabowo-Sandi menang.

"Bentuk rasa syukur masyarakat ini diaktualisasikanlah ke dalam aksi syukuran, makan bersama dan pemasangan baliho," kata Mansur.

Mengapa dipasang di Pasar Rebo, Mansur mengklaim jika tempat ini sebagai sentral perjuangan pendukung Prabowo-Sandi di Kabupaten Purwakarta.

"Ini adalah ekspresi dan bentuk syukur atas kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019," katanya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->