|
Menu Close Menu

ALISA Khadijah Gelar Halal Bil Halal, Tingkatkan Sinergitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 15.18 WIB
Waketum ICMI Pusat, Dr.Sugiharto
inijabar.com, Kota Bekasi- Asosiasi Muslimah Pengusaha se Indonesia (ALISA) Khadijah menggelar Halal Bil Halal di Rebo Town Lantai 4, Jl.A.Yani, Kota Bekasi. Sabtu (29/6/2019).

Selain dihadiri Ketua Umum ALISA Khadijah, Ina Marlina juga dihadiri Wakil Ketua Umum ICMI Pusat Dr. Sugiharto, Ketum Orwil Jabar Prof. Dr. Much Najib, MA, Ketua ICMI Orda Kota Bekasi Dr. H. Marhaban Sigalingging dan Penasehat sekaligus Rektor Unisma Prof Dr. Nandang serta para pengurus ALISA se Jabodetabek.

Dalam sambutannya Waketum ICMI Pusat, Dr. Sugiharto yang juga mantan Menteri BUMN menuturkan, sinergitas Ibu-Ibu pengusaha muslimah yang tergabung dalam ALISA Khadijah sebagai underbow ICMI untuk berbuat dan lebih kompak lagi.

"Pengusaha muslimah yang ada di ALISA Khadijah lebih banyak lagi seperti halnya partai emak-mak yang pernah muncul agar lebih bermanfaat bagi persatuan dan kesatuan bangsa,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H.Marhaban Sigalingging, sebagai underbouw ICMI, ALISA Khadijah harus terus meningkatkan kerjasama disegala bidang.

"Tingkatkan sinergitas pengusaha demi meningkatkan ekonomi ummat dan saling bertukar informasi seputar peluang bisnis sehingga tidak terjajah dan terbelenggu dengan kapitalis yang menguasai hajat-hidup ummat selama ini,"tandasnya.

Sekedar informasi, ALISA Khadijah merupakan organisasi yang dibentuk atas prakrsa beberapa pengurus ICMI untuk menghimpun pengusaha muslimah se- Indonesia.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->