|
Menu Close Menu

Asap Hitam Genset Milik Kemala Lagoon Mulai Bikin Warga Sesak Nafas, KLH Belum Bertindak

Selasa, 18 Juni 2019 | 15.16 WIB
Asap hitam (lingkaran merah) dari cerobong asap genset milik Grand Kemala Lagoon mulai mengakibatkan sesak nafas warga sekitar
inijabar.com, Kota Bekasi- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi harus memanggil pihak Grand Kemala Lagoon. Pasalnya alat genset yang berada di wilayah RT07, RW 03, kelurahan Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan tersebut mulai berdampak pada warga sekitar mega proyek pembangunan apartemen tersebut.

Yayan Mardiana warga Rt07/03 kelurahan Pekayon Jaya ini mengalami sesak nafas diduga akibat asap genset milik Lagoon.
Salah satu warga RT 07 RW 03 kelurahan Pekayon Jaya Bekasi Selatan bernama Yayan Mardiana (39) sudah seminggu menderita sesak nafas akibat pencemaran asap yang keluar dari cerobong asap genset milik Grand Kemala Lagoon.


Pantauan di lokasi, keberadaan genset tersebut hanya dibatasai tembok pemisah setinggi 2 meter tersebut antara Grand Kemala Lagoon dan lingkungan rumah warga.

"Tadi sudah diperiksa lagi oleh dr.Sari, katanya saya mengalami sesak napas akibat polusi udara,"ungkap Yayan Mardiana pada inijabar.com. Selasa (18/6/2019).

Dirinya juga mengaku kalau mesin genset milik Lagoon tersebut beroperasi selain asap udara hitam nya menyebar, suara bising nya juga mengganggu.

"Mesinnya kalau hidup berisik banget. Saya minta pemerintah Kota Bekasi mau menegur pihak Lagoon,"tandasnya.

Pihak Grand Kemala Lagoon sendiri nampaknya tidak menggubris keluhan warga sekitarnya. Hingga berita ini diturunkan belum ada sikap yang jelas dari Grand Lagoon.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->