|
Menu Close Menu

Soal Tri Adhianto, Pengurus PAN; Kalau Benar Berpaling Ke PDIP, Ya Alhamdulillah

Senin, 24 Juni 2019 | 13.22 WIB
Tri Adhianto saat awal bergabung dengan PAN Kota Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait beredar pemberitaan Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menjadi salah satu calon ketua DPC PDIP Kota Bekasi disikapi dingin oleh pengurus DPD PAN Kota Bekasi.

"Hingga saat ini secara resmi kita belum tahu soal bakal pindahnya dia (Tri. Adhianto). Tapi kalaupun pun benar ya Alhamdulilah karena selama ini juga ngga ada manfaatnya buat PAN,"ungkap Wakil Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Afrizal. Senin (24/6/2019).

Menurut pria yang akrab disapa Reza ini. Eksistensi Tri Adhianto sejak bergabung d PAN pada saat momen Pilkada 2017 banyak dikeluhkan oleh banyak kader dan simpatisan PAN.

"Perlu diingat PAN telah memberikan kontribusinya pada Tri terutama saat Pilkada dan tidak pernah mengkhianati komitmen. Kalau dia yang mengkhianati. Nanti masyarakat juga bisa menilainya,"tegasnya. 

Pada Pileg 2019, PAN dapat kursi 5 naik dari sebelumnya 4 kursi. Dan ini, kata Reza, hasil kerja keras kader dan para caleg tanpa ada kontribusi dari Tri Adhianto.

"Jadi InsyaAllah PAN ngga kehabisan stock kader kalau maju walikota di Pilkada,"tandasnya.

Seperti diberitkan, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan kader dan elit PDIP Kota Bekasi sebagai salah satu calon ketua DPC partai besutan Megawati Soekarnoputri itu dalam Konfercab pertengahan bulan Juli 2019. Dan seperti diketahui Tri Adhianto maju di Pilkada mendampingi Rahmat Effendi dengan menjadi kader PAN dan sekaligus diusung oleh Partai berlambang matahari tersebut.(*/rd)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->