|
Menu Close Menu

Jalan Poros Jatisari-Situdam Perlu Perhatian Dinas PUPR Karawang

Jumat, 05 Juli 2019 | 17.26 WIB
Jalan poros Jatisari-Situdam Kecamatan Jatisari perlu peningkatan jalan

inijabar.com,Karawang- Kondisi ruas jalan poros Jatisari-Situdam perlu perbaikan jalan. Pasalnya jalan poros yang melintasi Dusun Bakansewi Desa Jatisari banyak berlubang. Kondisi jalan rusak banyak dikeluhkan warga di Dusun Bakansewi.

Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang diminta melalui program regulernya agar melakukan peningkatan jalan poros Desa Jatisari- Desa Situdam.

Menurut Encep Yuyun, tokoh masyarakat Dusun Bakansewi Desa Jatisari bahwa sekitar 1 KM lagi jalan poros yang belum tersentuh peningkatan jalan dengan rabat beton.

"Kalau dari perbatasan Desa Jatisari dengan Desa Situdam jalan poros sudah di cor permanen. Namun masih tersisa di wilayah Dusun Bakansewi ke arah jalan raya Jatisari Pantura yang belum di cor oleh Dinas PUPR Karawang,"katanya pada inijabar.com, Jumat (5/72019).

Dikatakan Encep Yuyun, jalan poros Jatisari -Situdam sebagai akses lalu lintas antar desa di Kecamatan Jatisari. Jika kondisi jalan bagus maka akan mempermudah masyarakat 3 desa yang akan pusat Kecamatan Jatisari. 

"Masyarakat Desa Barugbug, Situdam dan Jatisari yang setiap hari meintasi akses jalan poros Jatisari-Situdam,"tandasnya.

Sementara Kepala Desa Jatisari, Casmita menyampaikan bahwa jalan poros Jatisari-Situdam sudah diukur untuk peningkatan jalan.

"Tinggal menunggu realisasinya dari Dinas PUPR Karawang. Terutama di wilayah Dusun Bakansewi sampai ke akses jalan utama ruas Jalur Jalan Pasar Jatisari Pantura,"singkatnya.(dej)

Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->