|
Menu Close Menu

Dampingi CV Dua Putri, LSM BARAK Indonesia Datangi KPH Perhutani 

Kamis, 15 Agustus 2019 | 10.30 WIB

inijabar.com, Purwakarta - LSM Barisan Rakyat Indonesia mendampingi CV Dua Putri melakukan dialog bersama KPH Perhutani Kabupaten Purwakarta dengan Pemkab Kabupaten Subang di Aula KPH Perhutani kemarin 14 Agustus 2019.

Dalam pantauan Inijabar.com dialog pembahasan pengelolaan lahan pariwisata Pondok Bali kabupaten Subang dihadiri Disparpora dan Aset Daerah Kabupaten Subang, LMDH Desa Sawangan Kabupaten Subang, Pejabat KPH Perhutani Purwakarta dan Ketua Umum LSM Barisan Rakyat Indonesia.

Ketua Umum Barisan Rakyat Indonesia D Sutedjo MS sebagai pendamping CV Dua Putri mengatakan, upaya ini dilakukan untuk mencari titik terang pengelolaan tempat wisata Pondok Bali sekaligus memohon agar bisa di kelola kembali oleh CV Dua Putri.

"Kami sebagai pendamping CV Dua Putri ingin cari solusi, sehingga kami berinisiatif melakukan dialog dengan KPH Perhutani Purwakarta" ucapnya.

Lanjut Sutedjo, beberapa bulan yang lalu kami telah melakukan upaya persuasif dengan Pemda Subang agar Kontrak pengelolaan tempat wisata Pondok Bali diperpanjang.

"Kami sudah tempuh upaya upaya dengan mengirim surat agar kontrak kami di perpanjang, namun sampai saat ini belum ada jawaban" kata Tedjo.

Perwakilan dari KPH Perhutani Purwakarta, menyambut baik niat CV Dua Putri yang didampingi LSM Barak Indonesia dan sejumlah tokoh Desa Sawangan.

"Ini akan kami tindak lanjuti bersama pemda subang untuk cek lokasi" kata salah satu pengurus KPH Perhutani Purwakarta.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->