|
Menu Close Menu

Jelang Pilkada 2020, Sejumlah Relawan Pendukung Jimmy Gelar Konsolidasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 10.45 WIB

inijabar.com,Karawang- Sejumlah relawan Jimmy Ahmad Zamakhsyari merapatkan barisannya di Pondopo Kang Jimmy Telagasari, Sabtu (24/8/2019). Pertemuan resmi para relawan Kang Jimmy, terus mlakukan konsolidasi guna menambah  soliditas pergerakan politik H.Ahmad Zamakhsyari yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Karawang.

Jimmy dalam sambutanya memaparkan, bahwa dirinya akan turun ke 305 desa/kelurahan dalam agenda politik Pilkada Karawang 2020. Jimmy juga mengingatkan para relawannya  untuk rapatkan barisan guna memenangkan pertarungan politik di Pilkada Karawang.

"Mari rapatkan bariskan para relawan untuk memenangkan pertarungan politik. Jimmy asli pribumi tapi tidak anti pribumi,"kata Jimmy dihadapan para relawan. Sabtu (24/8/2019)

Sementara, Wawan Hernawan  dari Relawan Peduli Karawang (RPK) asal Kecamatan Banyusari menyatakan, dirinya merasa senang berkumpul dengan para relawan Kang Jimmy lainnya.

"Mari rapatkan barisan relawan politik Kang Jimmy ditiap kecamatan di Kabupaten Karawang. Insya Allah dukungan politik buat kang Jimmy massif dari masyarakat,
"singkatnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->