|
Menu Close Menu

Jika Diundang Pansus Revitalisasi, Ketua IFC Minta Hadirkan Juga Tumai

Jumat, 02 Agustus 2019 | 18.11 WIB
Ketua IFC, Intan Sari Geny SH
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua IFC (Indonesia Fight Coruption), Intan Sari Geny SH mengomentari adanya pernyataan Ketua Pansus 38, Syaherallayali yang akan mengundang dirinya terkait persoalan revitalisasi pasar Jatiasih.

"Saya siap saja diundang dalam rapat Pansus soal Revitalisasi Pasar terutama Pasar Jatiasih yang memang prosesnya salah dari awal. Sehingga kami mencurigai adanya pungli dan juga gratifikasi yang diduga dilakukan oleh oknum pejabat pemkot dan pihak pengembang,"ucap Intan. Jumat (2/8/2019). 

Namun demikian, sambung Intan, dirinya juga meminta Pansus 38 tersebut menghadirkan Ketua DPRD Kota Bekasi, saudara Tumai. Karena saya juga mau klarifikasi soal temuan kami terkait keterlibatan dia (Tumai) dalam proses revitalisasi pasar Jatiasih.

"Saya berharap juga ketua DPRD Tumai dihadirkan saat saya dihadirkan dalam rapat Pansus tersebut. Sekalian saya bongkar saja semuanya,"ungkap Intan lagi.

Dirinya mengaku sangat mendukung program revitalisasi 4 pasar tradisional di Kota Bekasi. Namun, kata dia, prosesnya jangan menyusahkan pedagang dan harus sesuai aturan yang berlaku.

Seperti diberitakan, DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019 diujung masa nantinya berakhir per tanggal 10 Agustus 2019 membentuk Pansus 38 mengenai Revitalisasi 4 Pasar di Kota Bekasi yakni, Pasar Jatiasih, Pasar Kranji Baru, Pasar Bantar Gebang, Pasar Family. Pansus 38 diketuai oleh Syaherallayali dan sekretaris, Haeri Parani.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->