Ngopi Bareng Kapolsek Jatisari Pererat Persatuan Dan Kesatuan

Redaktur author photo

inijabar.com,Karawang- Untuk menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan masyarakat tetap kokoh. Kapolsek Jatisari, Kompol Wahyudin akan menggelar diskusi keliling ditengah masyarakat. Tema yang diangkat adalah Ngopi bareng bersama Kapolsek Jatisari. 

Tujuan kegiatan agar masyarakat lebih dekat dengan jajaran kepolisian. Dan sebaliknya jajaran kepolisiaan akan lebih dekat melindungi, mengayomi dan membantu masyarakat. 

Menurut Kompol Wahyudin, jajajaran petugas kepolisian Polsek Jatisari akan lebih dekat lagi bersama masyarakat.  

"Maka akan terlihat keakbraban antara masyarakat baik di Kecamatan Jatisari maupun di Kecamatan Banyusari,"katanya pada inijabar.com,Sabtu(17/8/2019).

Agenda Ngopi Bareng Bersama Kapolsek Jatisari akan digelar di 26 Desa. Pasalnya, wilayah tugas kepolisian Polsek Jatisari meliputi Kecamatan Jatisari 14 desa dan Kecamatan Banyusari 12 desa.

"Cukup luas sekali membawahi 26 desa sebagai binaan kamtibmas Polsek Jatisari. Insya Allah, kita secara bertahap akan lakukan silahturahmi melalui giat Ngopi Bareng Bersama Kapolsek Jatisari,"tandasnya. 

Sementara Dadang Aripudin Jurnalis warga Kecamatan Jatisari menyampaikan bahwa rencana giat Kapolsek Jatisari perlu disambut baik segenap elemen masyarakat. Sebab dengan acara itu, masyarakat akan lebih dekat lagi mengenal sosok pribadi Kapolsek Jatisari. 

 "Terobosan yang luar biasa, apabila agenda Ngopi Bareng Bersama Kapolsek Jatisari dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat jajaran kepolisian yang bertugas di Polsek Jatisari,"katanya (dej)

 Foto: Kompol Wahyudin Kapolsek Jatisari Ngopi Bareng Bersama Jurnalis
Share:
Komentar

Berita Terkini