|
Menu Close Menu

Gerak Jalan Sehat Pelajar SMPN 1 Banyusari Karawang Peringati Haornas

Rabu, 18 September 2019 | 20.05 WIB
Tantan Gandara, Wakasek SMPN 1 Banyusari bersama para pelajar.
inijabar.com, Karawang- Para pelajar SMPN 1 Banyusari Karawang lakukan gerak jalan sehat peringati Hari Olah Raga Nasional (Haornas). Agenda tahunan gerak jalan sehat terus dilaksanakan diikuti sekitar 1200 pelajar dan para guru SMPN 1 Banysari, Rabu (18/9/2019)
Menurut Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Banyusari, Tantan Gandara  gerak jalan sehat selalu dilakukan pada saat peringati Haornas. Selain gerak jalan sehat, penampilan Drum Band kebanggaan sekolah ikut ditampilkan diacara peringatan Haornas.

"Agenda tahunan Haornas akan tetap dilaksanakan tiap tahunnya. Begitu pun pentas seni kreasi para pelajar pun digelar di sekolah,"katanya pada inijabar.com, Rabu(18/9/2019).

Dikatakan Tantan, dengan peringati Haornas para pelajar akan mencintai dan senang terhadap kegiatan olah raga. Dengan demikian, para pelajar akan terlihat talentanya dibidang olah raga.

"Momentum Haornas akan menjadi landasan pada anak-anak didik. Betapa pentingnya berolahraga,"tandasnya.

Agar terlihat semarak peringatan Haornas di Kabupaten Karawang. Ia juga berharap kepada Pemkab Karawang. Agar menyambut Haornas dengan semarak. Supaya para pelajar di Kabupaten Karawang lebih mencintai kegiatan olah raga dan tumbuhnya para atlit pelajar di Kota Pangkal Perjuangan Karawang. 

"Kedepannya peringati Haornas kalau bisa di pusatkan di Kabupaten Karawang. Apalagi ada Stadion Singaperbangsa mampu menampung perwakilan para pelajar Karawang bertemu semua dalam satu tempat,"pungkasnya (dej) 


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->