|
Menu Close Menu

PDIP Karawang Buka Pendaftaran Bacalon Bupati/Wakil Bupati 2020

Selasa, 03 September 2019 | 20.02 WIB

inijabar.com,Karawang- Jelang Pilkada  2020 PDI Peejuangan kabupaten Karawang gelar konferensi pers di kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (3/9/2019) dalam menyiapkan beberapa tokoh yang layak untuk menjadi calon bupati pun sudah di siapkan salah satu nya dari kalangan pengusaha.

Sekertaris penjaringan PDI Perjuangan, Dede mengatakan, pihaknya sudah mengantongi dua kandidat dari kalangan pengusaha dan dari birokrat.

"Namun untuk saat ini belum bisa kami keluarkan nama nya," ucap Dede.

Lanjut Dede, untuk menghsilkan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Karawang seperti itu, dipandang perlu dilakukan rekruitmen dan seleksi bakal calon bupati dan atau wakil bupati sesuai dengan peraturan partai no.24 tahun 20017, tentang rekruitmen dan seleksi kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Maka PDI Perjuangan kabupaten Karawang melakukan penjaringan secara terbuka untuk umum dengan melakukan bakal calon bupati dan/ atau wakil bupati untuk periode 2020 - 2025, terhitung dari 1 September sampai dengan 20 September 2019,"papar Dede.

Setelah Bacalon tersebut memenuhi kualifikasi akan dikirim ke DPP PDI Perjuangan pada tanggal 23 september 2019.

Di tempat yang sama ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Taufik Ismail mengatakan, semoga di tahun 2020 PDIP harus bisa mencoba memimpin Karawang.

"Sudah saat nya pdi perjuangan kabupaten karawang harus bisa bergerak membangun untuk putera-puteri karawang,"harap nya. (Dod)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->