|
Menu Close Menu

Polres Metro Bekasi Kabupaten Mengaku Belum Dapat Informasi Resmi Soal Warga Pilar

Rabu, 04 September 2019 | 13.12 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Didampingi mahasiswa perwakilan Forum Warga Pilar Tertindas (FOWAPTI) melakukan audiensi dengan pihak Polres Metro Bekasi Kabupaten terkait dengan permasalahan yang sedang dihadapi warga Pilar.  

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan warga Pilar ke Polres Metro Bekasi juga untuk  meminta informasi sejauh mana pihak kepolisisan mengetahui permasalahan.  

“Kedatangan kita untuk bersilaturahmi. Kita juga ingin tahu, seberapa jauh pihak Kepolisian mengetahui permasalahan ini. Dan bagai mana tanggapannya atas permasalah yang sedang dihadapi oleh warga Pilar,” ujar Maskuri Ketua FOWAPTI, saat ditemui di Polres Metro Bekasi, Rabu (4/9/2019).  

Sedangkan pihak Kepolisian yang diwakili oleh AKBP YS. Muryono (KABAGOPS) mengatakan bahwa pihaknya belum memeilik informasi apapun tentang kasus ini.

“Kita Kepolisian belum memiliki Informasi apapun tentang kasus ini. Kita hanya mendapat undangan dari pengadilan tentang eksekusi, tapi itu pun tidak hanya tentang terkait Pilar saja,”ujarnya.  

Kegiatan audiensi yang digelar di Ruang rapat utama Polres Metro Bekasi tersebut selain dihadiri KBAGOPS sebagai perwakilan Pihak Kepolisian juga dihadir Kasat Intelkam AKBP Yudho serta Kasubag Humas Polres Metro Bekasi.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->