|
Menu Close Menu

Sampah Berserakan, DLHK Karawang Harus Tegur Pihak  Rekanan

Jumat, 06 September 2019 | 15.47 WIB
Sampah berserakan di pinggir jalan jalur Pantura, Cikalongsari dibiarkan tanpa penanganan dari pihak berwenang.
inijabar.com,Karawang-Banyaknya sampah di pinggir jalan raya Cikalongsari Pantura Kecamatan Jatisari yang kurang mendapat perhatian dari rekanan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Pasalnya, peran rekanan DLHK Karawang perlu ditegur keras atas kinerjanya. Sebab adanya rekanan petugas kebersihan yang bertanggung jawab atas kebersihan di wilayah Kecamatan Jatisari perlu dipertanyakan. 

Menurut Hendi Suhendi(46), DLHK Karawang harus tegas menindak atau menegur langsung pada rekanan petugas kebersihan yang mendapatkan kontrak kerja pemungut kebersihan sampah.

"Tolonglah tegur jangan sampai masih ada sampah dipinggir jalan raya atau di TPS liar,"katanya pada inijabar.com, Jumat(6/9/2019).

 Ia juga menambahkan agar masyarakat juga tidak buang sampah sembarangan dipinggir jalan raya. Sebab kebersihan lingkungan itu perlu di jaga setiap saat.

"Karawang itu dulu dikenal sebagai kota Indah tertib aman dan bersih (Interasih). Jadi kebersihan itu tanggung jawab bersama,"tandasnya (dej)

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->