|
Menu Close Menu

Usai Dilantik 4 Pimpinan DPRD Ini Janji Akan Fokus Selesaikan AKD

Senin, 30 September 2019 | 13.12 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Usai resmi di lantik empat Pimpinan DPRD Kota Bekasi yang terdiri dari Ketua, Choiruman J Putro, Wakil Ketua, Anime Imanudin, Wakil Ketua, H.Edi, Wakil Ketua, Tahapan Bambang menggelar konferensi Pers. Pada media Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro menegaskan, fokus kerja dalam waktu dekat yakni menyelesaikan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) dan juga mengesahkan Tata Tertib DPRD.

"Kita fokus setelah ini menyelesaikan susunan AKD dan mengesahkan Tatib DPRD,"ungkapnya. Senin (30/9/2019).

Ketika disinggung soal kinerja anggota DPRD yang kolektif kolegial dan juga peran antara eksekutif dan legislatif, Choiruman menyatakan, akan berusaha bersama-sama pimpinan lainnya untuk kompak dan tidak tetap tenggang rasa dalam perbedaan pandangan.

"Saya kira kami (empat pimpinan) akan kompak dan berusaha untuk bertenggang rasa dalam dinamika dan perbedaan pandangan politik,"tandasnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi asal PDIP, Anim Imanudin menegaskan, meski ada wakil walikota sebagai kepala daerah (eksekutif) tetap akan tetap kritis pada kebijakan-kebijakan yang pro wong cilik.

 Lah saya belum dilantik saja sudah pada rame (kritis.red) teman-teman (dewan PDIP) kita. Prinsipnya kita tetap lah akan berpihak pada kebijakan wong cilik,"tegasnya pada inijabar.com.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->