|
Menu Close Menu

Bupati Indramayu Lepas Kirab Pusaka Keliling ke 31 Kecamatan 

Selasa, 01 Oktober 2019 | 17.22 WIB

inijabar.com,Indramayu– Sejumlah benda pusaka peninggalan Raden Aria Wiralodra saat ini diarak menuju kantor-kantor kecamatan se-Kabupaten Indramayu Propinsi Jawa Barat.

Diarak kelilingnya benda-benda pusaka seperti, cakra, tombak, keris dan lainnya itu dikemas dalam kegiatan Kirab Pusaka untuk memperingati HUT ke-492 Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu H. Supendi secara resmi melepas langsung Pawai Kirab Pusaka itu di Pendopo Kabupaten Indramayu, Selasa (1/10/2019).

Menurutnya, melalui kegiatan Pawai Kirab Pusaka masyarakat akan mengatahui tentang keberagaman benda-benda sejarah milik leluhur dan pendiri Kabupaten Indramayu. 

“Pada hari ini kita menyaksikan bersama melepas kirab pusaka milik para leluhur kita yang telah mendirikan Kabupaten Indramayu yang kita cintai. Sehingga dengan dilepaskannya Kirab Pusaka milik leluhur Kabupaten Indramayu ini kemudian dapat diketahui oleh sejumlah lapisan masyarakat yang ada di 31 kecamatan di Indramayu,” katanya.

Ia berharap, selama perjalanan Kirab Pusaka yang keliling ke 31 kantor kecamatan di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan selamat dan tanpa ada hambatan apapun. 

“Semoga Kirab Pusaka milik kabupaten kita yang akan kirab atau keliling ke kecamatan-kecamatan dalam wilayah Kabupaten Indramayu ini berjalan dengan lancar dan senantiasa mendapatkan lindungan dari Allah SWT,” pungkasnya. (Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->