|
Menu Close Menu

Disoal Bau Nepotisme Lelang Jabatan di PDAM TB

Rabu, 09 Oktober 2019 | 16.50 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Hasil lelang jabatan PDAM TB dipertanyakan oleh ketua forum pelanggan Irham firdaus. Terkait hasil yang sudah dikeluarkan oleh pihak consultan telah melolosakan beberapa nama yang akan mengisi kekosongan jabatan.

 "Berdasarkan hasil dari PT. Kafilah pelita sukses yang beralamat di Kramat Jati, Jakarta Timur telah menimbulkan pertanyaan terkait penilaian para calon pejabat di PDAM Tirta Bhagasasi," ucap Irham. Rabu (9/10/2019).

Hasil tersebut sangat kental nuansa kekeluarga karena terlihat anak menantu dari dirut masuk dalam salah satu yang akan mengisi kekosongan jabatan.

"Saya menduga nepotisme di PDAM TB sangat kental terlihat nama anak menantu dirut yaitu YF no pendaftaran 58 lolosan dalam tahap pertama dan ada beberapa lagi yang memang masih kerabat dari dirut," pungkasnya.

Ketua Forum Pelanggan PDAM TB juga meminta kepada Bupati Bekasi untuk mengevaluasi kinerja Dirut PDAM TB jangan sampai slogan Bekasi baru Bekasi bersih tidak berjalan.

"Bupati bekasi harus mengevaluasi kinerja dirut PDAM TB jangan sampai slogan bekasi baru Bekasi bersih tidak berjalan karena kentalnya nuansa nepotime dilelang jabatan," ucap Irham.

Sementara saat dikonfirmasi melalui selularnya Kabag Humas dan Hukum tidak menjawab.(mad)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->