|
Menu Close Menu

Hj Intan Fauzi Siap Lebih Banyak Lagi Berbuat Terbaik Untuk Warga Kota Bekasi-Depok

Selasa, 01 Oktober 2019 | 22.28 WIB
Anggota DPR RI asal PAN, Hj Intan Fauzi usai dilantik kembali menjadi wakil rakyat dari Kota Bekasi-Depok.
inijabar.com, Jakarta- Usai dilantik menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024, Hj.Intan Fauzi terlihat tidak lelah melemparkan senyuman dari orang-orang yang menyalaminya untuk memberikan ucapan selamat atas telah dilantiknya wanita asal Palembang ini, digedung DPR RI Senayan Jakarta. Senin (1/10/2019).

Hj Intan Fauzi sebelumnya menjadi Anggota Fraksi PAN DPR RI hanya setahun lebih. Sebagaimana diketahui wanita berusia 50 tahun ini ─Ćuduk sebagai anggota dewan karena menggantikan Lucky Hakim yang pindah partai saat itu.

Namun, meski tidak lama menjadi wakil rakyat, Intan Fauzi langsung tancap gas bekerja dan berhasil membawa beberapa program Pemerintah Pusat untuk masyarakat Kota Bekasi dan Depok yang merupakan daerah pemilihannya.

Program yang berhasil dibawanya yakni, Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) dari Kementerian PUPR.  Ada 1500 rumah tidak layak huni, baik di Kota Bekasi maupun Depok tahun 2019 ini dibedah melalui perjuangannya di Kementerian PUPR. 

Program ini bukan saja membawa nama baik nya lebih dikenal warga Bekasi. Tapi juga nama partai tenpatnya bernaung yakni Partai Amanat Nasional (PAN) pun ikut terbawa harum.

Ini dibuktikan dengan terpilihnya beliau sebagai anggota dewan di Pileg 2019 dengan raihan suara lebih dari 45 ribu. Dan juga perolehan kursi di DPRD Kota Bekasi naik menjadi 5 kursi dari sebelumnya 4 kursi.

"Iya saya membalas kepercayaan warga Kota Bekasi dan Depok yang telah memilih saya di Pemilu 2019 dengan membawa program Pemerintah Pusat ke Kota Bekasi. Makanya saya berterimakasih pada warga Kota Bekasi dan Depok, terutama yang telah memberi kepercayaannya pada saya,"ungkap Hj .Intan Fauzi.

Selain program BSPS, dia juga membawa program Jembatan Gantung juga milik Kementerian PUPR yang kemungkinan besar dilaksanakan akhir tahun ini di beberapa titik di Kota Bekasi.

Ratusan milyar dari program Pemerintah Pusat berhasil ditariknya untuk warga di Kota Bekasi dan Depok. Kini Hj.Intan Fauzi tentu memiliki kepercayaan lebih tinggi karena dirinya menjadi Anggota DPR RI, penuh selama 5 tahun kedepan.

Artinya banyak kesempatan dan peluang untuk berbuat lebih banyak untuk warga khususnya di Kota Bekasi dan Depok.

"Kami bersyukur dan berharap Ibu Intan fauzi akan lebih banyak lagi membawa aspirasi BSPS untuk tahun 2020. Karena memang masih banyak rumah tidak layak huni di Kota Bekasi. Apalagi kondisi saat ini Pemkot Bekasi tidak punya program rutilahu karena sedang mengalami defisit,"ucap Oji (35) warga penerima program BSPS di RW 26 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur. Selasa (1/10/2019) malam.

Senada, dikatakan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, kecamatan Bantar Gebang, Kiman Sumarwan.

"Saya atas nama warga RW 01 Kelurahan Sumur Batu mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ibu Intan Fauzi sebagai anggota DPR RI. Semoga lebih banyak lagi aspirasi yang diperjuangkan untuk masyarakat,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->