|
Menu Close Menu

Kades Marah PT NKI Tak Libatkan Warganya Jadi Karyawan

Senin, 21 Oktober 2019 | 17.00 WIB

inijabar.com, Karawang- Kekecewaan Kepala Desa Kalihurip Kecamatan Cikampek kabupaten Karawang Jajang Herman terhadap PT Nippon Konpo Indonesia (NKI) perusahaan yang bergerak di bidang Transportation & Logistic yang terletak di Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1-A Bl D-1, Senin 21/10.

"Kami kecewa karena warga lingkungannya tidak di libatkan, masuk kerja sebagai Pekerja Harian Lepas,( PHL). Kami kecewa sekali dengan PT Nippon Konpo Indonesia ( NKI ) yang kurang menaruh perhatian untuk Desa Kalihurip, khususnya kerjasama untuk terserapnya lapangan kerja warga lingkungan yang ada di Desa Kalihurip."ujar  Jajang Herman. Senin (21/10/2019)

Awalnya, kata Jajang, dari pihak PT NKI, Asep datang ke desa Kalihurip meminta pada dirinya agar mengajukan permohonan semacam Proposal permohonan kerjasama rekrutmen pekerja harian Lepas,.

Namun setelah mengajukan proposal ke PT NKI. Justru proposal tersebut diberikan kepada yayasan outsourcing lain.

'Padahal PT NKI yang minta bukan kita yang meminta. Saya hanya minta dari Management PT NKI kalau ada kekurangan kelengkapan Proposal Pengajuan kerjasama, saya akan urus kekurangan tersebut. Saya rasa mediasi yang di jembatani PAM OBVIT Polda Jabar Kompol Erwanto SH tidak ada titik temu.saya kecewa,"ucap Kades Jajang.

Rencananya, sambung Jajang, ratusan warga desa Kalihurip akan datangi perusahaan tersebut untuk unjuk rasa pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2019. (Da)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->