|
Menu Close Menu

Ketua Forum Pelanggan Tuding Dirut Bawa Keluarga di Jajaran PDAM TB

Senin, 14 Oktober 2019 | 17.04 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Forum Pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi (TB) mendesak agar ada evaluasi internal secara total khususnya di jajaran direksi.

"Sudah jadi rahasia umum, nuansa nepotisme sangat kental ditubuh PDAM TB. Pengisian beberapa jabatan Kacab, Kabag dan Kasie tidak berdasarkan faktor kemampuan tapi karena faktor kekeluargaan,"ungkap Ketua Forum Pelanggan PDAM TB, Irham. Senin (14/10/2019).

"Lelang jabatan yang telah dilakukan hanya sekedar ingin menunjukkan kalau penempatan jabatan sudah melalui tahapan seleksi. Padahal semua itu hanya formalitas, sudah ketahuan lah siapa yang bakal lolos dan terpilih. Perbaikan pelayanan bukan lagi jadi prioritas Dirut (Direktur Utama), prioritas hari ini (menjelang berakhirnya masa jabatan dirut) adalah bagaimana mengatur jabatan sanak keluarga." tandasnya.

Irham mengaku  kecewa dengan kebijakan Dirut PDAM TB, Usep yang mengutamakan sanak famili dalam mengisi jabatan seperti kepala Cabang Babelan, Kabag Pertek, Ketua ULP, Kepala Cabang Tarumajaya, dan hari ini yang ikut lelang jabatan menantunya Dirut.

"Saya kecewa melihat struktural penting PDAM TB yang diisi oleh banyak famili Dirut PDAM Usep Rahman Salim, apakah segitu banyak karyawan hanya keluarga dia yang punya kapasitas kerja yang bagus apa yang lain tidak bagus," pungkasnya.

Langkah kongkrit untuk mengembalikan PDAM Tirta Bhagasasi l, sambung Irham, sesuai dengan semangat pendiriannya adalah Bupati dan walikota Bekasi harus segara mengevaluasi direksi PDAM TB. mad
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->