Resmi Jabat Wakil Bupati Indramayu, Taufik Hidayat Dilantik Gubernur Jabar

Redaktur author photo
Gubernur Jabar Ridwan Kamil usai melantik Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat.
inijabar.com, Bandung- Bupati Indramayu H. Supendi akhirnya resmi memiliki pendamping sebagil Wakil Bupati sisa masa jabatan 2019 - 2021 setelah H. Taufik Hidayat resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Selasa (01/10/2019) di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.32-433 tahun 2019 tanggal 24 September 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Bupati Indramayu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan, Wakil Bupati Indramayu yang baru saja dilantik harus mengedepankan integritas, harus mampu melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dan mengedepankan profesionalisme.

Selain itu, seorang pemimpin harus inovatip dan mengedepankan anti korupsi. Karena hal tersebut merupakan harapan masyarakat yang ditumpukan pada pemimpinnya.

"Saya percaya kepada pemimpin di Indramayu, mereka memiliki sikap inovatip dan menjauhi sikap-sikap korupsi," tegas RK. 

Saat ini Pemprov Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pembangunan di Indramayu karena telah diprogramkan berupa revitalisasi Pantai Karangsong, pembuatan taman Jatibarang, dan berbagai bantuan provinsi lainnya.

Seusai pelantikan, Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat mengungkapkan, dirinya siap berkolaborasi bersama dengan Bupati Indramayu H. Supendi untuk melanjutkan pembangunan di Indramayu menuju masyarakat yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera.

Dalam acara yang digabungkan dengan pelantikan Bupati Kabupaten Cirebon tersebut hadir Bupati Indramayu H. Supendi, unsur Forkopimda, anggota DPRD, kepala perangkat daerah, dan undangan lainnya. (sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini