|
Menu Close Menu

Honor 3 Bulan Jadi Dewan, IHT Boyong Konstituennya Ke Ancol

Minggu, 24 November 2019 | 12.30 WIB

inijabar com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung (IHT) memenuhi janjinya pada tim dan konstituennya dari tiga wilayah kecamatan di daerah pemilihannya (Dapil) 3 rekreasi ke wisata Ancol Jakarta Utara pada Minggu (24/11/2019).


Mengerahkan 11 bus dan 20 mobil pribadi berangkat dari Bekasi ke Ancol jam 09.00 wib. Ikut dalam acara tersebut ketua IKKP (Ikatan Keluarga Kecamatan Pasaman) se Jabodetabek dan juga Pembina IKKP. Dalam sambutannya, Ibnu Hajar Tanjung mengaku acara y tersebut merupakan janji saat kampanye Pileg 2019 kepada tim dan konstituennya.


"Saya mengucapkan terimakasih pada kawan-kawan yang telah berjuang bersama-sama saat Pemilu yang lalu. Dan ini sebagai komitmen awal saya yang harus saya wujudkan sebagai ungkapan rasa syukur sudah diberikan begitu banyak kemuliaan pada saya dan keluarga,"ucap politisi asal Gerindra ini. 

Tanjung juga berharap kader dan pengurus PAC Gerindra Mustika Jaya, Rawalumbu, Bantargebang dan juga konstiturn di dapil nya untuk terus mengawal dan mengingatkan jika dalam mewujudkan komitmen politiknya denhan membentuk IHT Center.

"Bantu saya dan terus kawal serta diingatkan untuk terus berkomitmen politik pada masyarakat,"harapnya yang didampingi sang istri, Ayu Ibnu Hajar Tanjung.

Saat ditanya soal biaya jalan-jalan dengan pendukungnya tersebut, dengan sedikit berbisik pria yang duduk di Komisi IV DPRD Kota Bekasi tersebut mengatakan.

"Ya ga enak lah Hasil honor saya sejak dilantik sebagai anggota dewan yah 3 bulan, saya kembalikan untuk konstituen dalam acara ini. Yah nambahnya juga banyak,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->