|
Menu Close Menu

Ketua ICMI Orda Kota Bekasi Konsolidasikan Pengurus Bersiap Silakwil dan Silaknas 2019

Senin, 11 November 2019 | 11.52 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Sejak dilantik 1 tahun lalu, Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi mulai bersiap dan berbenah-benah konsolidasi untuk mengikuti  Silakwil dan Silaknas ICMI 2019.

Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging pun mengumpulkan semua anggota pengurus yang terdiri dari 17 Divisi dan diisi oleh orang-orang yang berkompeten dan sangat mencintai kehadiran ICMI Orda Kota Bekasi.

Marhaban Sigalingging yang juga sebagai Dosen Pasca Sarjana mengaku sangatlah bangga dengan para pengurus ICMI Orda Kota Bekasi, ditemui pada saat rapat koordinasi KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) di Islamic Center yang merupakan Home-Base (Sekretariat) baru ICMI Orda Kota Bekasi.

"Kami berharap dengan fasilitas kantor baru ICMI yang sebelumnya berkantor seketariat di Jl. Raya Cut Mutia 70, Bekasi Timur telah Resmi pindah ke Islamic Center sesuai dengan surat resmi yang ditandatangani dan direstui oleh Ketua dan Sekretaris Yayasan Nurul Islam KH. NOER ALIE Islamic Center,"ucapnya.

"Bagaimana ICMI kedepan dengan IPTEK dan IMTAQ mewujudkan aplikasi ke cendikiawan berbasis teknokrat, akademis dan wirausahawan Islam. Kita mulai ICMI ORDA Kota Bekasi,"sambungnya.

"Ayo Sahabat ICMI ORDA Kota Bekasi : kita HARUS bicarakan, HARUS tuliskan dan HARUS suarakan Fardhu Kifayah dan bukan hanya yang Wajib, tutur Marhaban di Islamic Center, Kota Bekasi,"pungkas Marhaban.(*)

Selamat berjuang ICMI ORDA Kota Bekasi semoga bermanfaat bagi Masyarakat khususnya Warga Kota Bekasi.
Bagikan:

Komentar