|
Menu Close Menu

Komisi 1 Sambangi DPRD Kabupaten Bekasi 'Hearing' Soal TKK

Jumat, 08 November 2019 | 09.42 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi berkunjung  ke DPRD Kabupaten Bekasi guna tukar pendapat terkait TKK (Tenaga Kerja Kontrak) Kamis (7/11/2019). Merrka ditemui oleh Wakil Ketua DPRD Muhamad Nuh sedangkan perwakilan dari Kota Bekasi Murfati dan Nicodemus Godjang.

Persoalan TKK yang hari ini di kota Bekasi dinilai sudah overload, penggunaan anggaran APBD yang besar menjadikan beban buat pemerintah daerah.

"Kami berkunjung kekabupaten bekasi dalam rangka tuker pendapat dalam hal TKK yang hari ini kota bekasi sangat besar menggunakan APBD," ucap anggota Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Murfati.

Selain itu, kata politisi asal Gerindra ini, pihaknya akan evaluasi terkait kinerja para TKK di Kota Bekasi karena jumlah yang sangat besar tidak diimbangin dengan efektifitas dan efisiensi kerja.

"Bagi TKK yang malas serta tidak bekerja secara maksimal sebaiknya diberhentikan biar tidak ada pemborosan anggaran APBD karena kalo di Kabupaten Bekasi PAD (pendapatan asli daerah) yang besar sehingga mampu menggaji para TKK,"bebernya.(as)


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->