|
Menu Close Menu

Putri Komarudin Ajak Pelajar SMAN 1 Jatisari Memahami Empat Pilar Kebangsaan

Jumat, 29 November 2019 | 16.32 WIB

inijabar.com-Karawang-Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Putri Komarudin sosialisasikan empat pilar kebangsaan di SMAN 1 Jatisari Karawang,Jumat(30/11/2019).Sosialisasi empat pilar kebangsaan diikuti para pelajar dan guru.

Putri Komarudin mengajak para pelajar SMAN 1 Jatisari Karawang agar mengamalkan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan bangsa dan negara dalam kehidupan sehari-hari diantaranya mengamalkan Pancasila, UUD 1945,Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Selain itu, Putri Komarudin juga menegaskan agar para pelajar semangat belajar serta memahami empat pilar kebangsaan.

"Nilai-nilai dalam berpancasila dan bernegara  harus menjadi pilar utama dalam kehidupan sehari-hari,"tandasnya saat berdialog dengan para pelajar SMKN 1 Jatisari Karawang.

Sementara itu,  Kepala Sekolah SMAN 1 Jatisari Karawang,  Dra. Hj.Euis Arwati mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dalam mensosialisasikan empat pilar kebangsaan.

"Saya haturkan terima kasih atas kehadiran anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar untuk mensosialisasikan empat pilar kebangsaan,"katanya

Dengan adanya sosialisasi empat pilar kebangsaan di sekolah sambung Hj. Euis Arwati. Agar bermanfaat bagi para pelajar untuk memahami dengan jelas tentang empat pilar kebangsaan.

"Setelah sosialisasi empat pilar kebangsaan di sekolah. Agar para pelajar dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun saat diluar sekolah,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->