|
Menu Close Menu

TP PKK Kabupaten Indramayu Diminta Kreatif dan Inovatif

Selasa, 19 November 2019 | 19.38 WIB

Inijabar.com,Indramayu– Pemerintah Kabupaten Indramayu terus menguatkan sinergitasnya dalam target program-program daerah dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat menjelaskan, TP-PKK Kabupaten Indramayu dalam kiprah dan eksestesi setiap gerakannya telah berpengaruh signifsikan pada proses capaian segala cita-cita pembangunan daerah.

“Pemkab Indramayu pun menempatkan gerakan PKK sebagai mitra kerja sinergitas dalam capaian target-target pembangunan baik sebagai fasilitator, perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan penggerak utama,” jelasnya pada Pertemuan Rutin TP-PKK tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2019 di Aula TP-PKK Kabupaten Indramayu, Selasa (19/11/2019).

Menurutnya, TP-PKK Kabupaten Indramayu telah berperan penting sebagai gerakan proteksi terhadap Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Eksploitasi Anak Usia Asuh, Penyalahgunaan Narkoba dan Pornografi melalui pendidikan dan bimbingan serta agama dalam keluarga dan lingkungan sekitar.

Ia mengharapkan, melihat perkembangan di era globalisasi yang semakin dinamis maka TP-PKK Kabupaten Indramayu dituntut untuk menyusuaikannya dengan bersikap transparan, profesional dan dapat bekerja kreatif dan inovatif.

Selain itu, Sumber Daya Manusia (SDM) juga diharapkan ditingkatkan baik programer maupun supervisor dan evaluator, sebagai ciri manajmen organisasi yang modern. Dengan begitu pada Tahun 2020 agar dapat menjadi tahun kualitas di semua aspek yang terprogram dalam pembangunan.

“Saya meminta saudara untuk senantiasa melaksanakan fungsi dan peran Anggota TP-PKK Kabupaten Indramayu sebaik-baiknya sehingga segala program pemberdayaan dan pembangunan di masyarakat dapat terlaksanakan dan mencapai hasil yang diinginkan bersama,” harapnya. (Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->