|
Menu Close Menu

Warga Perumahan Bukit Caringin Residence Kesal Sudah 3 Bulan Air PDAM Tak Ngalir

Kamis, 21 November 2019 | 22.00 WIB

inijabar.com, Kabupaten Bogor- Konsumen PDAM Tirta Kahuripan di Perumahan Bukit Caringin Residence di Desa Muarajaya, Kecamatan Caringin mengeluhkan air yang tidak mengalir selama tiga bulan lebih.

Salah satu warga perumahan tersebut, Dwi Budi Sulis mengaku sering kali melaporkan tidak mengalirnya air PDAM di rumahnya.

"Kecewa kami sudah sering melaporkan, sudah 3 bulan lebih air tidak ada, kami warga kesulitan pak, kadang ada airnya jam 2 pagi sampai jam 4 pagi namun kecil sekali,"ungkapnya.Kamis (21/11/2019).

Senada dikatakan warga lainnya di perumahan tersebut, Haikal yang merasa kecewa dengan pelayanan PDAM Kahuripan.

"Kami bayar abudemennya, gak pernah terlambat. Namun air tak kunjung mengalir. Kalau tidak bisa menjalankan pengelolaan manajemen air yang berbasis kinerja sudah saatnya pemegang saham (Bupati) meninjau ulang kinerja Direksi dan melakukan langkah-langkah cepat, tepat dan terukur, kasihan konsumen yang jelas membayar padahal kami kan sudah dari tahun 2016 menjadi pelanggan," tutur Haikal dengan nada kesal.

Terpisah,  Humas PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor berjanji akan menindaklanjuti laporan dari warga perumahan tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada petugas yang datang ke lokasi.

Pantauan dilokasi hunian warga komplek yang berisi 15 rumah ini mengambil air dari selang-selang warga yang mempunyai sumur bor.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->