|
Menu Close Menu

Desa Kalijati Akan Luncurkan Pelayanan Berbasis Aplikasi Undroid

Selasa, 31 Desember 2019 | 14.21 WIB

inijabar.com,Karawang- Pelayanan administrasi Pemerintahan Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang dilakukan maksimal. Kedepannya di Tahun Anggaran 2020, Pemerintahan Desa Kalijati akan meluncurkan program pelayanan administrasi kependudukan aplikasi berbasis undroid.

Sehingga warga akan dipermudah melalui pelayanan administrasi berbasis teknologi. 

Menurut Sinta Lestari (20) Dusun Karajan II RT 01/03 Desa Kalijati bahwa pelayan publik di kantor Desa Kalijati sudah maksimal. Apalagi kedepannya akan dilaksanakan pelayanan administrasi kependudukan aplikasi berbasis undroid.

"Pelayanan administrasi kependudukan di Desa Kalijati sudah bagus. Apalagi kedepannya, warga akan dimanjakan dengan pelayanan aplikasi berbasis teknologi,"pada inijabar.com,Selasa(31/12/2019).

Sinta Lestari juga menambahkan kedepannya Desa Kalijati akan menjadi vionir pertama di Kecamatan Jatisari, pelayanan birokrasi pemerintahan memakai teknologi media sosial.

"Saya sebagai warga merasa bangga. Kemajuan pemerintahan desa akan sejajar dengan desa lainnya di Jawa Barat menggunakan pelayanan birokrasi berbasis aplikasi undroid,"tandasnya.

Sementara Deni Supriatna, Kepala Desa Kalijati menyampaikan bahwa Pemerintahan Desa Kalijati akan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

"Insya Allah, Pemdes Kalijati akan memberikan pelayanan yang terbaik. Warga akan mudah mengakses pelayanan berbasis aplikasi undroid,"singkatnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->