|
Menu Close Menu

Desa Kalijati Menata Dibangunnya Ruang Publik

Selasa, 31 Desember 2019 | 09.08 WIB

inijabar.com,Karawang- Pemerintahan Desa Kalijati Kecamatan Jatisari bangun ruang publik sebagai identitas desa. Selain itu pembangunan trotoar jalan menuju pemukiman warga akan menjadi identitas Desa Kalijati akan menjadi kebanggaan masyarakat.

Menurut Deni Supriatna, pembangunan ruang publik untuk masyarakat bermain dan istirahat disaat penat jalani rutinitas hidup. 

"Diruang publik nanti akan dipasang tulisan I Love You Kalijati. Dan warga akan berfoto selfi keluarga di ruang publik dengan fasilitas Wifi gratis nantinya,"katanya pada inijabar.com,Selasa(31/12/2019).

Dikatakan Kades Deni, penataan Desa Kalijati akan terus dilaksanakan. Sebab Desa Kalijati akan memberikan yang terbaik buat masyarakat. Pembangunan fisik percepatan infrastruktur pedesaan kini sudah dirasakan warga.

 "Alhamdulilah jalan poros, jalan lingkungan dan jalan setapak sudah banyak yang di cor,"tandasnya.

Senada disampaikan H. Imron Rosadi, tokoh masyarakat Desa Kalijati bahwa pembangunan fisik dan penataan lingkungan sedang dilaksanakan. Kedepannya Desa Kalijati akan punya icon pembangunan yang dapat di banggakan semua warga.

"Saya sebagai warga bangga dan ucapkan terima kasih. Kedepannya Desa Kalijati akan punya ruang publik yang akan membangan. Icon I Love Kalijati sedang dibangun,"katanya (dej)
Bagikan:

Komentar