|
Menu Close Menu

Halaman Kantor Desa Pamekaran Tambah Asri Dengan Pertamanan  

Sabtu, 28 Desember 2019 | 11.52 WIB

inijabar.com,Karawang-Pemerintahan Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari Karawang menata halaman kantor desa menjadi taman yang asri, Kamis(26/12/2019).

Penataan taman halaman kantor Desa Pamekaran kini menjadi asri ditanam berbagai jenis tanaman hias. Selain itu, halaman depan dipasang vaping blok berwarna putih dan merah sehingga nyaman dipandang mata.

Menurut Kepala Desa Pamekaran H. Ahmad Kholil bahwa kini lingkungan halaman kantor desa sudah selesai dibangun pertamanan. Sehingga nyaman dipandang mata oleh setiap warga yang datang ke kantor Desa Pamekaran.
"Alhamdulilah kini sudah selesai lingkungan halaman kantor Desa Pamekaran disulap jadi pertamanan yang asri,"katanya kepada inijabar.com,Kamis(26/12/2019).

Ahmad Kholil menyatakan, setelah selesainya penataan lingkungan pertamanan dihalaman depan kantor desa. Diharapkan para pegawai perangkat desa betah saat bekerja melayani kepentingan masyarakat.

"Suasana yang lingkungan baik di dalam kantor maupun diluar terasa menyenangkan. Apalagi melihat penataan taman yang rapih dan asri akan menambah semangat kerja,"tandasnya.(dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->