|
Menu Close Menu

Kepala BKPPD Akan Pecat Korlap Aksi GTK, Ketua Komisi 1; Mana Berani Dia

Selasa, 03 Desember 2019 | 06.14 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Sosok Ketua Forum Silaturahmi Guru Tenaga Pendidikan (FS GTK) Lukmanul Hakim ternyata bukan murni seorang guru. Pria yang mengajar di sebuah SD Negeri di wilayah Sepanjang Jaya kecamatan Rawalumbu diketahui melalui akun facebook nya juga salah satu aktifis.
Pasca aksi nya membawa puluhan GTK berunjuk rasa di gedung DPRD Kota Bekasi, banyak orang mencari tahu siapa Lukmanul Hakim ini.

Dalam waktu singkat fotonya pun beredar di grup-grup whatsapp. Dari foto tersebut terlihat Lukmanul Hakim berpose dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Lukmanul Hakim juga tergabing dalam relawan Temen Bang Pepen (TBP), dan anggota Karang Taruna.

Dalam pertemuan klarifikasi di Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Senin (2/12/2019). Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pemberdayaan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, Karto mengancam akan memecat Lukmanul Hakim karena dinilai menjadi provokator aksi guru tenaga kontrak Jumat lalu di gedung DPRD Kota Bekasi.

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Abdul Rojak dihadapan Kadis BKKPD terus terang tidak percaya dengan ancaman pemecatan tersebut. 

"Saya ga percaya. Mana berani situ ama temen nya Bang Pepen,"ungkap nya sambil menunjuk Karto. Senin (2/11/2019) kemarin.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Demokrat Kota Bekasi ini, menilai aksi yang dipimpin Lukmanul Hakim sangat politis dan mudah ditebak arah permainannya.

"Aksi bocah itu (Lukmanul Hakim) sudah ketebak permainannya. Kasihan guru-guru yang diajaknya aksi tidak tahu apa-apa, tapi dipolitisir,"tandasnya.

Sementara Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat dikonfirmasi melalui selular nya belum merespon.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->