|
Menu Close Menu

Mirip Pilkada, Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu PAW Desa Bangkaloa Ilir 

Rabu, 04 Desember 2019 | 20.36 WIB
 
 
inijabar.com,Indramayu- Musyawarah Desa pengundian nomor urut calon Kuwu Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu di gelar di Aula Kantor Kuwu Bangkaloa Ilir, Rabu (4/12/2019).

Musyawarah Desa pengundian nomor urut Calon Kuwu PAW. Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 97 orang dari empat Dusun yang ada di wilayah Desa Bangkaloa Ilir.

Dalam acara  hadir juga Sekretaris Kecamatan H. Wiyat Suyatno, PJ Kuwu Bangkaloa Ilir Sarka, Kanit Intel Polsek Widasari Bripka Suwarno,  Kepala Seksi Tata Pemerintahan Yayah Khoweriyah, Kepala Seksi Kesos Uus Sumiyati, Kasubag Um dan Kepeg Casni, segenap jajaran BPD,Ketua Lembaga Desa, Pamong Desa, tokoh masyarakat, dan Ketua RT/RW.

Setelah melalui tahapan-tahapan PAW. Dua pasangan Calon PAW yaitu H. Mislam medapatkan nomor urut ke 1, sedangkan Daryono mendapatkan nomor urut 2.

Untuk selanjutnya resmi menjadi pilihan Kuwu PAW yang sudah ditetapkan melalui Musyawarah Desa pada akhir bulan November 2019.

“Kami selaku panitia PAW tetap akan menjalankan semua proses tahapan PAW hasil penetapan Calon yang sudah sesuai dengan ketentuan,”ucap Ketua Panitia Pemilihan, Sarikadno.

Mengenai tahapan PAW selanjutnya yaitu Musyawarah Desa Pemilihan akan di gelar pada tanggal 22 Desember 2019 dengan jumlah pemilih sesuai DPT yakni 97 pemilih dari berbagai unsur masyarakat yang tersebar di 22 RT dan 4 RW.(Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->