|
Menu Close Menu

Pemdes Jatiragas Realisasikan Pengerjaan Japak dan Jaling Dana Desa Tahap III

Kamis, 26 Desember 2019 | 11.18 WIB

inijabar.com, Karawang- Pemerintahan Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Karawang realisasikan Bantuan Keuangan Dana Desa Tahap III. Bantuan keuangan tersebut dibangunkan pengerjaan Jalan Setapak di Kampung Sadang III RT 02/07. Dengan total pengerjaan japak 547 meter, Lebar 120 cm Tinggi, 12 cm serta Jalan Lingkungan 500 meter di Dusun III Kampung Sadang RT 02/07. 

Menurut Kepala Desa Jatiragas, Dedi Sudrajat bahwa anggaran Dana Desa tahap III dari Pemerintahan Pusat sudah direalisasikan pengerjaan infrastruktur jalan lingkungan dan jalan setapak di lingkungan pemukiman warga Dusun III Kampung Sadang RT 02/07.

"Bantuan keuangan Dana Desa Tahap III sudah di realisasikan sesuai dengan pagu anggaran kebutuhan fisik percepatan infrastruktur pedesaan,"katanya pada inijabar.com, Kamis(26/12/2019) di kantor Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari.

Dikatakan Kades Dedi Sudrajat, setelah direalisasikannya peningkatan jalan lingkungan dan jalan setapak. Diharapkan pada musim penghujan tidak ada lagi jalan yang becek.

"Jelang musim penghujan setelah dibangun japak dan jaling tidak ada lagi jalan yang becek di Dusun III Kampung Sadang," tandasnya.

Kedepannya kata Kades Dedi, warga harus merasa memiliki adanya percepatan pembangunan. Sehingga warga saling menjaga dan merawat kondisinya infrastruktur pedesaan.

"Pembangunan fisik itu untuk kepentingan warga. Agar warga nyaman saat melintasi japak dan jaling. Tidak tidak lagi becek atau licin setelah dibangun infrastruktur jalan,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->