Penjualan Kondom Laris di Indramayu Jelang Tahun Baru

Redaktur author photo

inijabar.com,Indramayu – Jelang Tahun Baru 2020 penjualan Kondom (alat kontrasepsi) di Indramayu meningkat tajam hal ini di ungkapkan oleh pekerja di salah satu mini market. Tercatat sangat signifikan penjualan dibanding  hari biasa.

"Menjelang Tahun Baru 2020 kondom laris banget yang beli dari kalangan brondong sampai usia menginjak remaja pada beli ada yang malu-malu dan ada juga yang santai biasa aja."ucap pegawai bernama Elfa ini

“Betul menjelang tahun baru 2020 pejualan kondom atau alat kontrasepsi laris banget, ada juga anak -anak brondong dan usia meginjak dewasa pada beli, kalau di lihat penampilannya mereka ada juga yang dari luar Indramayu, ” katanya tanpa merinci jumlah penjualanya. Jum’at (27/12/2019). 

Mensikapi hal tersebut, Ketua DPD PPNI Kabupaten Indramayu (Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Indramayu Ns. H. Saleh. mengatakan, hal tersebut sepertinya fenomena yang biasa terjadi menjelang pergantian tahun.

"Ya prihatin juga sih. Barangkali ini sah saja selama kondom dibeli oleh pasangan yang resmi (pasutri) dan akan digunakan pas momen pergantian tahun baru nanti,"katanya. Sabtu (28/12/2019).

Namun bila mana digunakan oleh orang yang masih single ( belum menikah) ini akan mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penularan penyakit akibat hubungan seksual, dalam kondisi ini berarti pengguna kondom sudah mengerti akan fungsi kondom sebagai alat pengaman hubungan seksual, tetapi alangkah baiknya jika di pergunakan oleh pasangan resmi.

"Tapi harapan kita baiknya jika dipergunakan oleh pasangan resmi dan untuk para remaja Kabupaten Indramayu hati-hatilah dalam bergaul jangan sampai terjerumus kedalam sex bebas karena akan berakibat fatal di kemudian hari dan tentu akan berdampak pada masa depan juga generasi penerus bangsa,” pungkasnya.(sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini