Polres Metro Bekasi Amankan Pemuda Pengangguran Edarkan Ganja di Tambun

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Perang terhadap narkotika dan obat terlarang terus di lakukan satuan narkoba Polres Metro Bekasi, salah satunya dengan menggagalkan aksi pemuda pengangguran yang mengedarkan narkoba di wilayah Tambun Kabupaten Bekasi, bersama barang bukti pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Metro Bekasi. 

Tertangkapnya pemuda pengangguran atas nama MRS (23) karena akan melakukan dan mengedarkan narkoba jenis ganja. Saat petugas sedang melakukan penyuluhan dan mendapat informasi dari warga bahwa di Kampung Depan RT. 01 Rw 02, Desa Mekar Sari Kecamatan Tambun Selatan, kerap terjadi transaksi narkoba.

Berbekal informasi tersebut dengan di pimpin kasat narkoba AKBP Arlond Sitinjak dan Kanit tiga IPDA Murtopo, serta beberapa anggota lainnya langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan, untuk kemudian menangkap pelaku dengan barang bukti 1 plastik warna Hitam Berisi 2 bungkus kertas warna coklat masing-masing berisi narkotika jenis ganja dengan berat keseluruhan Brutto 150 gram dan satu buah HP merk XIOMI lengkap dengan Sim cardnya.

Di hadapan petugas pelaku yang tidak dapat mengelak mengaku mendapatkan narkoba daun ganja dari seseorang dan rencana akan di edaran di wilayah tambun dan sekitarnya.

"Daun ganja selain saya gunakan juga akan di edaran di wilayah tambun, selain menguntungkan bisa di gunakan untuk dirinya," tutur Rizki dengan tertunduk malu. 

"Saya sangat menyesal karena selain merugikan  juga orang lain yang pasti akan berdampak akibat ulah saya,"sesal Rizki. 

Sementara kasat narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlond Sitinjak mengaku akan terus memberantas peredaran narkoba di wilayahnya, agar kedepan wilayah hukum polres metro bekasi terbebas dari Narkotika dan obat terlarang.

"Selain mengungkap saya meminta kepada para anggota narkoba Polres Metro Bekasi, untuk tidak segan memberikan masukan dan pemyuluhan bahaya akan narkoba kepada seluruh elemen masyarakat,"jelas Arlond Sitinjak.

"Kalau bukan kita sebagai petugas siapa lagi, kita akan terus berantas narkoba agar tidak merusak generasi muda dan anak anak bangsa,"pungkas Kasat Narkoba.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini