|
Menu Close Menu

Bantahan Hasto; Saya Mencari-cari Yang Namanya Doni, Staf Saya

Jumat, 10 Januari 2020 | 21.43 WIB

inijabar.com, Jakarta- Hadir dalam Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan,  Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto menuding ada  pihak tertentu tengah mem framing kasus suap pergantian antar waktu (PAW) yang menjerat Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

"Sekali lagi kami percayakan karena dengan berita ini menunjukan adanya berbagai kepentingan yang ikut membuat framing," ujar Hasto tanpa menyebut pihak yang dituduhnya usai Pembukaan Rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Framing itu berupa ada staf sekretariat PDIP bernama Doni yang diamankan KPK. Hasto malah bercanda dengan menunjuk seorang stafnya yang bernama mirip saat wawancara di sela Rakernas PDIP.

"Sebagai contoh ada pihak yang melakukan framing seolah-olah yang namanya Doni itu staf kesekjenan ditangkap, saya mencari-cari yang namanya Doni, staf saya, ini yang namanya Doni," kata Hasto sambil menunjuk orang di sebelahnya.

"Itu kan sebagai contoh framing, jadi kita hormati KPK kalau akan bahwa ada beberapa yang ditetapkan sebagai tersangka, ini bisa saja sebagai proses kemajuan," ucapnya.

Terkait penetapan tersangka kepada Harun Masiku, caleg PDIP yang diduga penyuap Wahyu. Dia mengaku tak tahu kemana keberadaan Harun.

"Jadi dalam konteks seperti ini kami menyerahkan sepenuhnya proses penegakan hukum tersebut tanpa intervensi," tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar