Bersiap Kongres Bulan Maret 2020, Pengurus Tak Akui Acara Parfi Award inijabar.com
|
Menu Close Menu

Bersiap Kongres Bulan Maret 2020, Pengurus Tak Akui Acara Parfi Award

Minggu, 19 Januari 2020 | 20.31 WIB

inijabar.com, Jakarta- Ketua Panitia Kongres Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) Sandec Sahetapy menegaskan, pihak nya tidak bertanggung jawab terhadap kegiatan Parfi Award yang akan di gelar di Sanur -Bali.

"Kami Parfi yang resmi tidak mengakui acara Parfi Award yang digelar di Bali,"ucapnya di Kantor Parfi yang resmi di Gedung Pusat Perfilman H.Usmar Ismail Kuningan Lantai 4. Jakarta.Sabtu (18/1/2020).

Sandec menambahkan, Parfi yang tercatat dalam akte lembaran negara hanya menggelar satu acara yakni Kongres Parfi dalam memilih calon Ketua Umum Periode 2020-2025 yang pelaksanaannya akan digelar pada tanggal 10 Maret 2020 di Hotel Maharaja Mampang Jakarta Selatan.

"Kami tidak akan bertanggungjawab dan tidak pernah menyelenggarakan kegiatan Award tersebut. Selain kongres yang resmi,"ungkap Sandec.

Kongres Parfi yang akan datang, kata dia, terbuka bagi siapa saja artis yang memenuhi persyaratan yang sudah dibuat oleh pihak panitia.

"Kami berharap dalam kongres ini akan menghasilkan calon ketua umum yang amanah, loyalitas dan bertanggung jawab untuk menjadikan Parfi lebih baik sesuai marwahnya,"pungkasnya.(*/rg)
Bagikan:

Komentar