Pospera Jabar Terjunkan 7 Unit Ambulance Bantu Korban Banjir di Bogor

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bogor- 7 unit ambulance Pospera jawabarat di terjunkan langsung untuk para korban bencana banjir dan longsor desa Sukajaya kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor. Kamis, (02/01/2020).

Pospera Jawa barat tak akan kena lelah dan menyerah untuk demi kemanusiaan rakyat jawa barat bencana alam, bantu sosial pospera siap siaga dan aksi cepat. Teddy Risandi Ketua Pospera Jawa Barat Mengatakan,

"Kami mendapatkan informasi dari tim media mengenai adanya bencana alam di wilayah Sukajaya kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor, kami langsung menerjunkan tim aksi cepat pospera jawa barat beserta 7 unit ambulance dan membawakan bantuan makanan dan pakaian untuk para korban." Ujarnya.

Sasha Sushanto Ketua Tim aksi cepat Pospera Jawa Barat menyampaikan,

"Allhamdulillah hari ini kita sudah sampai di lokasi korban bencana alam walaupun di hadang hujan dan jalan yang penuh tanah dengan siap siaga para tim aksi cepat pospera Jawa Barat langsung membawa para korban ke puskesmas dan Rumah sakit terdekat untuk di berikan perawatan medis dan kami pun langsung menerunkan bantuan makanan dan pakaian untuk para korban,"tandas
Sasha Sushanto Ketua Tim Aksi Cepat Pospera Jawa Barat.

Pospera Jawa Barat akan terus maju peduli untuk kemanusiaan masyarakat yang berada di wilayah Jawa barat dan pospera jawa barat pun menyediakan ambulance untuk rakyat Jawa barat.(fn)
Share:
Komentar

Berita Terkini