|
Menu Close Menu

Musrembang 2021, Camat Pondok Gede Sarankan Junjung Budaya Kearifan Lokal

Rabu, 12 Februari 2020 | 19.21 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2021 di Kecamatan Pondok Gede pada Rabu (12/2/2020) dihadiri Camat Pondok Gede Nesan serta para lurah juga Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman Juwono Putro dan beberapa unsur TNI/Polri, dan juga tokoh masyarakat.

Menurut Camat Pondok Gede, Nesan Sujana bahwa Musrembang tingkat kecamatan Pondok Gede lebih difokuskan peningkatan kegiatan masyarakat dan kapasitas pelaku ekonomi dan juga penanganan banjir.

"Saya berharap program-program yang telah di Musrenbang kan akan berdampak positif di wilayah kecamatan Pondok Gede dan fasilitas sosial kemasyarakatan kemungkinan besar akan terealilasi,"ujar Nesan.

Dia sangat berharap masyarakat se kecamatan Pondok Gede untuk senantiasa memberikan input atau masukan terhadap program- program kepada jajaran yang ada di lingkungan masing- masing seperti RT/ RW. 

"Dan yang paling di utamakan untuk saluran-saluran air, serta kebudayan dengan prinsip membangun kearifan lokal pun harus di jungjung juga,"imbuhnya.(edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->