|
Menu Close Menu

Anggota DPRD Ciamis Apresiasi Keputusan Meliburkan Siswa Sekolah

Minggu, 15 Maret 2020 | 18.23 WIB
Anggota Komisi D DPRD Ciamis, Herdy Rusdiawan
inijabar.com, Ciamis- Meskipun belum ada yang positif ter epidemi virus Corona. Namun Pemkab Ciamis meliburkan siswa sekolah mulai dari Paud/TK, SD, SMP dan SMA/SMK.

Keputusan Pemkab Ciamis diapresiasi anggota Komisi D DPRD Kabupaten Ciamis, Herdy Rusdiawan. Menurut dia, keputusan meliburkan sekolah sudah tepat.

"Saya mengapresiasi keputusan dan himbuan Pemda Ciamis per tanggal 16 maret 2020 Sampai dengan 29 Maret 2020. untuk warga tatar galuh Ciamis ke anak- anak nya yang bersekolah tetap belajar di rumah nya masing- masing,"ujarnya pada inijabar.com. Minggu (15/3/2020).

Pria yang akrab disapa kang Amoy ini juga mengingatkan pada orang tua murid dan masyarakat jangan panik terus hidup bersih dan selalu bertanya perihal virus Corona. 

"Masyarakat jangan panik dan terus doa kepada Tuhan yang maha kuasa, supaya kami dan kita terhindar dari covid-19 itu,"ujarnya. 

Terpisah, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menjelaskan, pihaknya juga membatasi kegiatan-kegiatan rapat di jajaran pegawai Pemkab Ciamis. Saat ini memang belum ada warga yang terkena virus corona. Tapi satu orang dalam pengawasan.

"Kita batasi lah kegiatan-kegiatan rapat pegawai Pemkab. Seluruh sekolah sudah kita liburkan. Saat ini belum ada di Ciamis yang terkena virus Corona. Dan satu orang sedang dalam pengawasan,"ungkapnya.(do)
Bagikan:

Komentar