|
Menu Close Menu

Ketua Fraksi Gerindra Ajak Masyarakat Patuhi Himbauan Pemkot Bekasi

Senin, 23 Maret 2020 | 08.33 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Masih banyaknya warga yang belum mematuhi himbauan pemerintah untuk berada di rumah dalam memutus penularan virus Covid 19 dikomentari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani.

Menurut Puspa, penanganan terhadap covid-19 ini tidak bisa semata dibebankan kepada pemerintah kota Bekasi. Sementara di sisi lain masyarakat dan elit yang lain abai terhadap himbauan pemerintah.

"Saya berharap kerjasama dari semua pihak. wali kota dan jajarannya sudah bekerja dan itu dibuktikan dengan himbauannya tersebar langsung kepada masyarakat dan mengintruksikan kepada seluruh OPD (organisasi perangkat daerah) terkait mengambil langkah-langkah pencegahan dan sudah sesuai dengan yang dianjurkan WHO,"tutur Puspa. Senin (23/3/2020). 

"Saya juga berharap semua pihak untuk tunduk dan patuh pada ketentuan pemerintah dalam penanganan covid-19 ini,"tegasnya.

Puspa menghimbau pada seluruh masyarakat kota Bekasi harus bersatu melawan Covid-19, dengan gotong-royong, kota Bekasi akan mampu mengatasi Covid-19.

"Harus bersatu kita melawan virus Covid 19. Agar aktivitas masyarakat kembali normal,"saran Puspa.

Dia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam langkah mulia yang tengah dilakukan pemerintah kota Bekasi dalam menangani Covid-19.

"Namun pemerintah daerah juga harus memikirkan kehidupan ekonomi masyarakat terutama mereka yang penghasilanya harian,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar