|
Menu Close Menu

Ketua Fraksi Gerindra Kota Bekasi Bagikan Sembako Sekaligus Penyemprotan Disinfectan

Jumat, 27 Maret 2020 | 11.53 WIB
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani saat memberikan sosialisasi pencegahan Covid 19 di Jatimakmur Pondok Gede.
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani melakukan pemberian sembako dan juga hands sanitizer juga penyemprotan disinfectan
di Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede pada Jumat (27/3/2020).

"Ini tanggung jawab sebagai Ketua Fraksi Gerindra kepada masyarakat menjadi sesuatu yang penting di saat kondisi msayarakat seperti saat ini. Tidak hanya bicara politik, namun juga melakukan kegiatan kemanusiaan. Di tengah merebaknya wabah corona,"ucap Puspa pada inijabar

Selain  itu, Puspa Yani secara door to door memberi edukasi kepada masyarakat. Menurut dia, hal ini dilakukannya agar masyarakat paham soal penyebaran virus Covid 19 ini.

"Saat ini pandemi virus corona sudah menjadi bencana nasional. Sehingga semua masyarakat yang mampu atau yang care harus mengambil bagian dan jangan mengandalkan semuanya harus dari pemerintah;"ucapnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat agar membiasakan cuci tangan dengan sabun, jangan sering sentuh mulut, hidung, dan mata. Demikian juga jaga jarak dengan orang lain satu meter.

"Jika batuk gunakan masker atau tutup dengan tissue atau lengan. Selain itu, jaga kesehatan dengan makan- makanan gizi seimbang, minum air yang banyak, istirahat yang cukup dan olahraga, serta stop keluar rumah dan berkumpul di tempat kerumunan orang,"tutur Puspa.

“Dan jangan lupa dengan banyak berdoa,” pungkasnya.(*)

Untuk kegiatan penyemprotan disinfectan, kata Puspa, akan dilakukan selama tiga hari sejak Jumat, Sabtu dan Minggu di lokasi berbeda.(*)

Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->