|
Menu Close Menu

Puspa Yani Ajak Masyarakat Patuhi Social Distancing

Senin, 30 Maret 2020 | 10.49 WIB

inijabar com, Kota Bekasi- Ketua Fraksi Gerindra Kota Bekasi, Puspa Yani menyatakan, saat ini yang dibutuhkan kedisiplinan tentang bagaimana menjabarkan social distancing atau jaga jarak. Termasuk agar jangan berdekatan, dilarang berkumpul.

"Itu saja tolong dipatuhi. Tanpa kita mematuhi ini maka semakin banyak masyarakat tertular. kita bisa selamat, sehat, bila kita berdisiplin,"ucapnya. Senin (30/3/2020).

Puspa Yani menyadari memang ada peningkatan jumlah masyarakat yang positif Covid-19 di kota Bekasi. Dirinya memuji langkah Pemkot Bekasi yang sudah optimal.

"Tapi saya lihat langkah prioritas pemerintah kota Bekasi pun sekarang ini cukup optimal. Semua sumber daya yang ada di pemerintahan baik yang ada di Dinas, kecamatan maupun kelurahan bahkan sampai tingkat RW dan RT semua dioptimalkan,"tutur Puspa.

"Saya berharap untuk para camat atau lurah yang merasa di wilayahnya belum ada kasus, jangan lengah. Tapi justru harus segera menyusun rencana aksi, jangan sampai ketinggalan larinya sama wali kota dan wakilnya,"sambung Puspa.

Dirinya berharap kerjasama semua pihak dalam penanganan wabah covid 19 ini.

"Kita semua harus bekerja sama dengan baik sehingga segala yang sesuatu yang berhubungan dengan operasi kemanusiaan menghadapi Covid-19 ini bisa dilakukan dengan baik dan kompak,"tegasnya.(*)
Bagikan:

Komentar