|
Menu Close Menu

Sosok Salsabila di Event Olimpiade Silat Antar PTK Se Indonesia

Jumat, 06 Maret 2020 | 09.45 WIB
Salsabila Nurfitriani
inijabar.com, Bogor- Meski belum beruntung meraih prestasi yang lebih baik lagi di event Olimpiade Pencak Silat Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) Tahun 2020 yang digelar di Curug Kabupaten Bogor. Namun bagi Salsabila Nurfitriani merasa bangga sudah bisa tampil mewakili Kabupaten Ciamis.
Salsabila saat berlaga di Olimpiade OPTK
Puteri kelahiran Ciamis, 13 Desember 2000 lalu ini harus mengakui keunggulan lawannya di babak penyisihan. Salsabila merupakan alumni MTsN 11 Ciamis tahun 2015. Domisili di Dusun Rinduwangi Rt 12 Rw 03 Desa Mekarwangi Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis.

Remaja dari pasangan H.Hari Sutresna dan Hj Neli Nuraeni ini mewakili kampus Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil Bandung (STTTB).

Saat dikonfirmasi inijabar.com, kedua orang tua Salsabila mengaku bangga dengan puteri kesayanganya tersebut meski pun belum mendapat hasil yang lebih baik lagi di event yang di gelar hingga 8 Maret 2020 itu.

"Kami bangga dengan Salsabilla meskipun belum berhasil. Jadikan event tersebut sebagai ajang mempererat persahabatan dan silaturahmi antara Taruna, Mahasiswa dan Praja antar PTK (Perguruan Tinggi Kedinasan),"ucap H. Heri. Jumat (6/3/2020). 

"Semoga kedepan nya anak-anak nya akan menjadi pelayan-pelayan di masyarakat kelak nanti,"tandasnya.(edo)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->