|
Menu Close Menu

DPC PDIP Garut Bagi-bagi Sembako Pada Petugas Kebersihan

Jumat, 24 April 2020 | 17.21 WIB

inijabar com, Garut- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Garut, terus melakukan blusukan ke sejumlah titik lokasi dalam membantu masyarakat yang tidak mampu. Kali ini pasukan baju merah menyisir pusat perkotaan dengan membagikan paket sembako.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yuda Puja Turnawan, yang langsung turun ke lapangan membagikan paket sembako pada sejumlah petugas kebersihan yang menggunakan pakaian kuning. Satu persatu sembako diberikan pada pasukan kuning yang bertugas membersihkan sampak di sepanjang pusat kota.

"Gotong royong bahu membahu membantu masyarakat yang tidak mampu saat pandemik covid-19. Kebutuhan hidup masyarakat kecil tidak bisa di hindari terutama sembako. Kami hadir di tengah-tengah mereka," ujar Yuda Puja Turnawan, Jum'at (24/4/2020).

Dikatakan Yuda, pemeberian sembako akan sangat membantu masyarakat termasuk para petugas kebersihan yang setiap hari bertugas.

"Pasukan kebersihan dengan mengeluarkan keringat demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," ucapnya.

Ia menuturkan, kegiatan pemberian sembako bagi masyarakat miskin terus dilakukan. Sedikitnya dalam satu hari menghabiskan beras sebanyak 10 kuintal dan kebutuhan pokok lainnya.

"Ini bentuk nyata partai PDIP dalam membantu masyarakat kecil yang saat ini dilanda kesulitan ekonomi," pungkasnya.(Gj)
Bagikan:

Komentar