|
Menu Close Menu

Anggota Dewan Dukung Putusan Bupati Ciamis Tutup Pusat Perbelanjaan Langgar PSBB

Senin, 18 Mei 2020 | 04.23 WIB

inijabar.com, Ciamis- Keputusan Bupati Ciamis menutup pusat perbelanjaan besar (Departemen Store) yang terletak di kelurahan Ciamis mendapat dukungan dari anggota DPRD Kabupaten Ciamis. 

"Ditutupnya deptstore ini dengan dasar yang tepat karena di waktu pandemi covid 19. Management perusahan tidak mematuhi Aturan pemerintah tentang pademi ini,"ujar Anggota DPRD Ciamis, Herdy Rusdiawan pada inijabar.com Minggu malam (17/5/2020). 

Politisi asal PAN yang akrab disapa Kang Amoy ini mengaku juga merasakan masyarakat Ciamis kemungkinan sudah jenuh juga diam di rumah, karena tradisi lebaran yang sudah biasa, sekarang hampir tidak pernah dirasakan karena dampak wabah covid 19. 

"Akhirnya warga yang sudah dapat THR dan sudah dapat bansos yang dekat dengan lingkungan dept store ini berbelanja.Dan membentuk kerumunan. Nah akhirnya sudah tidak memperdulikan protokoler yang sudah di berlakukan di saat PSBB ini,"ucap kang Amoy. 

Dia pun menegaskan,  surat penutupan pusat perbelanjaan tersebut hanya bersifat sementara dan tanggal 20 Mei 2020 juga akan di buka kembali.

"Penutupan itu kan sementara. Nanti tanggal 20 Mei 2020 sudah dibuka lagi,"tandasnya.(edo)
Bagikan:

Komentar